Meghan Trainor Umumkan Lagu Barunya 'Badass Woman'

Oleh: admincd - 12 May 2019

Jumat ini sepertinya akan meriah, karena banyak bintang kenamaan yang merilis single baru mereka, termasuk Meghan Trainor. Hal ini diungkap penyanyi berusia 25 tahun yang baru menikah ini di akun media sosialnya.

Ia mengumumkan single berjudul 'Badass Woman' yang ternyata merupakan soundtrack untuk film yang dibintangi Anne Hathaway dan Rebel Wilson, "The Hustle". Bukan hanya itu, Meghan juga berbaik hati menghadirkan snippet untuk lagunya dan menilik cuplikan pendek ini, sepertinya 'Badass Woman' akan menjadi sebuah banger feminis.

'Badass Woman' menjadi rilisan pertama Meghan selepas merilis EP "The Love Train" di awal tahun ini. Dan sepertinya ia sudah menyiapkan banyak materi baru dalam waktu dekat. Dalam wawancara bersama Entertainment Tonight baru-baru ini ia menyebut ada single baru yang berjudul 'Funk', yang diambil dari album ketiganya yang akan segera dirilis.

Album tersebut, yang awalnya berjudul "Treat Myself", rencananya akan dirilis tahun lalu, namun karena terlalu bersemangat rekaman, Meghan merasa albumnya belum siap untuk dilepas begitu saja. Belum diketahui apakah akan ada perubahan konsep untuk album tersebut atau tidak. Kita nantikan saja.

UPDATED

Sesuai janji dan judul lagu tentu saja, 'Badass Woman' milil Meghan Trainor ini adalah sebuah anthem girl power yang bersemangat. Mengusung electropop ringan, beat-nya memang tidak terlalu up-tempo, sedikit laidback bahkan, namun tetap mengusung enerji yang kuat.

Turut diproduseri oleh Andrew Wells, lagu yang ditulis langsung oleh Meghan ini memiliki pesan yang kuat. "Never second guess me, cause, baby, I’m the boss," seru sang hitmaker dalam lagu. "Don’t underestimate me, cause I’m the one in charge.” And her self-confidence continues to skyrocket. “I’m a force of nature that you can’t ignore."

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc