Trending News

Blog Post

Ariana Grande Membantu Social House Di Single Barunya, ‘Haunt You’
Music News

Ariana Grande Membantu Social House Di Single Barunya, ‘Haunt You’ 

Sibuk dan selalu sibuk. Itulah agenda Ariana Grande di akhir-akhir ini. Saat tidak merilis dua album sukses dengan jarak kurang dari setahun, sang bintang berusia 25 tahun menyempatkan untuk berkolaborasi dengan artis lain.

Dan trend tersebut berlanjut dengan single baru milik Social House, ‘Haunt You’. Ari meminjamkan vokal primanya mungkin untuk membalas budi duo yang terdiri atas Michael Foster dan Charles Anderson ini karena telah membantu dirinya dalam ‘Thank U, Next’ dan ‘7 Rings’.

Kepada Travis Mills dari Apple Music’s Beats 1, Social House mengungkap jika ‘Haunt You’ bisa jadi adalah lagu paling penuh arti dari mereka. Jika merasa pernah mendengar lagunya, tidak usah heran karena memang pernah diposting di SoundCloud.

Jika versi lagu tersebut sebagai indikasi, maka boleh jadi Ari menyediakan vokal latarnya. Kita tunggu saja.

UPDATE

Akirnya Social House merilis versi studio untuk ‘Haunt You’ yang menampilkan Ariana Grande. Track pop-R&B bercorak balada melankolis ini rupanya memang menyajikan vokal Ari sebagai latarnya. Meski begitu, tetap saja ia memberi warna tersendiri untuk lagunya, mengingat harmonisasi vokal Ari memberi kesan atmosferik kuat yang “menghantui” di dalamnya.

Dengar ‘Haunt You’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply