Eminem Ungkap Telah Membuat Duplikasi Master Miliknya Sebelum Kebaran Universal Studio

Oleh: admincd - 15 Jun 2019

Di tengah kisruh kabar yang menyebutkan banyaknya master beberapa artis kenamaan yang musnah imbas kekabaran Universal Studios di tahun 2008 lalu, Eminem yang disebut-sebut sebagai salah satu artis tersebut, meyakinkan jika master miliknya tidak hilang untuk selamanya, karena telah diduplikasi secara digital beberapa bulan sebelumnya.

Juru bicara Eminem, Dennis Dennehy, mengungkap jika sang bintang hip-hop mungkin salah satu dari sedikit yang beruntung karena sempat melakukan digitalisasi untuk rekaman master karya-karyanya. Meski tidak menafikan ada juga yang turut musnah, namun Dennis memastikan sebagian besar karya Eminem selamat.

Ia juga mengaku tidak bisa mengkonfirmasi audio orisinal Eminem mana yang masih tersimpan di brankas milik Universal yang terbakar itu. Pernyataan Dennis ini muncul beberapa jam selepas beberapa rocker, seperti Hole atau R.E.M. mengaku tidak tahu kalau master asli mereka telah musnah jika tidak muncul kabar dalam artikel yang dipublikasikan oleh New York Times pada tanggal 11 Juni lalu itu.

admincd
More from Creative Disc