Taylor Swift Ungkap Album Barunya, "Lover" & Rilis Single 'You Need to Calm Down'

Oleh: admincd - 15 Jun 2019

Melalui Instagram Live di hari Kamis, 13 Juni kemarin, Taylor Swift akhirnya mengungkap judul untuk album barunya. Dan ternyata judulnya memang sudah diungkap di video untuk single andalan album ini, 'ME!', yaitu "Lover". Tidak hanya itu, album juga sudah memiliki tanggal rilis, yaitu 23 Agustus.

Taylor juga mengungkap cover-art untuk "Lover", yang sebagaimana klip 'ME!', juga bernuansa pastel. Fotografer Valheria Rocha bertugas untuk menangkap gambar Taylor melalui kameranya.

Bukan Taylor namanya jika tidak menghadirkan sesuatu yang "extra" untuk albumnya, karena ia akan menghadirkan "Lover" dalam 4 versi edisi deluxe, yang akan dirilis secara eksklusif oleh Target. Paket deluxe ini akan terdiri atas memo audio, poster, buku lirik, dan materi eksklusif lain.

Sayangnya Taylor belum mengungkap tracklist untuk album, selain kolaborainya bersama Brendon Urie tadi tentu saja dan ssebuah single baru lagi, 'You Need To Calm Down', yang sudah dirilis hari ini, Jumat, 14 Juni.

Kalau sudah melihat visual 'ME!', maka sebenarnya Taylor juga sudah memberi petunjuk untuk judul single keduanya ini. Ditulis oleh Taylor bersama Joel Little yang juga membantunya, 'You Need To Calm Down' adalah sebuah anthem synth-pop yang lagi-lagi dihadirkan dalam nuansa ringan. Tapi tak mengapa, karena lagunya masih mengedepankan melodi catchy dan hook kuat yang siap menyusul sukses 'ME!'.

admincd
More from Creative Disc