Zhavia Ward Luncurkan Sebuah Single Baru, '17'

Oleh: admincd - 02 Jun 2019

Zhavia Ward terangkat namanya setelah ditugaskan untuk menyanyikan lagu klasik 'A Whole New World' bersama Zayn Malik untuk soundtrack film live-action "Aladdin". Kini, finalis ajang pencarian bakat "The Four: Battle for Stardom" ini menyusul dengan menghadirkan sebuah single solo orisinal barunya, '17'.

Berbeda dengan 'A Whole New World' yang murni pop, maka dalam '17' ini Zhavia dengan bebas memamerkan musikalitasnya yang berbalut RnB dan hip-hop yang edgy. Tidak heran jika lagu menjadi wacana bagi Zhavia untuk menampilkan jangkauan vokalnya yang cukup luas.

Dengan melodi yang mengingatkan akan skena RnB era 90-an, tampaknya Zhavia memang lebih ingin pendengar lagunya menikmati akrobatik vokalnya ketimbang gimmick dengan ketukan beat ala dance misalnya. Hasilnya cukup baik dan berkesan dan membedakan dirinya dengan rekan-rekannya yang mengusung genre setipe.

Sebuah awal yang baik bagi Zhavia tentu saja. '17' ditulis Zhavia bersama dengan Hit-Boy (Drake, Kanye West) dan RĂ˜MANS (Mary J. Blige, Alicia Keys). Hit-Boy juga bertugas sebagai produser. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc