AUGUST 08 Mengajak Rapper Goldlink dalam “Simple Pleasures”

Oleh: riadini - 13 Jul 2019

Terobosan baru telah dilakukan oleh artis sekaligus penulis lagu AUGUST 08, yang merilis ulang single “Simple Pleasures” dengan menambah kolaborasi bersama rapper kenamaan Goldlink. Bintang rap kelahiran Washington DC ini turut menyumbang house-music nya yang khas dan memberi pengaruh rap style ke dalam lagu bernuansa dinamis serta dengan lirik yang begitu mengena karya AUGUST 08 tersebut. “Simple Pleasures” merupakan single resmi kedua yang dirilis oleh AUGUST 08 melalui Red Bull Records & 88rising mengikuti hits internasional sebelumnya, “Blood on My Hands” yang dirilis pada Januari lalu.

Pada tahun sebelumnya, AUGUST 08 telah merilis mini album berjudul “FATHER” dan muncul sebagai penampil utama dalam Tur 88 Degrees & Rising yang terjual habis, sebuah tur di 17 kota di Amerika Utara bersama 88rising artis lainnya. AUGUST 08 memulai karirnya sebagai penulis lagu yang bertanggung jawab mencetak hits artis-artis kenamaan lain seperti DJ Khaled, Chance The Rapper, Justin Bieber, Lil Wayne, G- Eazy, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, AUGUST 08 tampil sebagai artis utama dari 88rising dalam festival musik RED Bull di Tokyo, Jepang dan dijadwalkan untuk tampil dalam festival “Head in the Clouds” 17 Agustus mendatang.

Single “Simple Pleasures” (feat. Goldlink) dapat dinikmati melalui ffm.to/simplepleasures.

riadini
More from Creative Disc