Brian McFadden Ikutan Mampir Ke Indonesia

Oleh: riadini - 20 Jul 2019

Siapa diantara kalian yang juga merindukan kehadiran Brian McFadden di Indonesia? Kalian tidak perlu bersedih lagi karena Brian akan ‘menyusul’ Westlife yang juga datang ke Indonesia dan menggelar konser di Jakarta. Mantan personil boyband asal Irlandia tersebut akan hadir kembali pada tanggal 9 November mendatang di Grand Manhattan Club, Borobudur Hotel, Jakarta. Penampilan Brian bertajuk “Romantic Intimate Concert with Brian McFadden” ini akan menampilkan sang idola membawakan lagu-lagu hits dari Westlife dan juga Boyzone.

Tiket konser Brian tersebut akan mulai diperjualbelikan pada 26 Juli 2019 pukul 11:59 AM. Harga tiket festival presale dibanderol dengan harga Rp 550.000, festival normal Rp 750.000, serta meet & greet priority festival dengan harga Rp 1.750.000. Tiket dapat dibeli melalui @bookmyshowid.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara tersebut, calon pengunjung dapat berkunjung ke situs www.fullcolor-entertainment.com atau melalui akun instagram @mcfaddenindo dan @bookmyshowid.

riadini
More from Creative Disc