Trending News

Blog Post

Floyd Mayweather Ingin Menjadi Promotor Duel Justin Bieber VS Tom Cruise
Music News

Floyd Mayweather Ingin Menjadi Promotor Duel Justin Bieber VS Tom Cruise 

Juara tinju kelas dunia yang kini telah pensiun, Floyd Mayweather, Jr., rupanya tertarik dengan ide pertandingan antara Justin Bieber dan Tom Cruise, yang beberapa lalu sempat hangat menjadi pembicaraan selepas sang popstar menatang sang aktor secara terbuka untuk berduel di atas ring.

Floyd yang sempat melatih Justin rupanya tertarik untuk memfasilitasi pertandingan dua superstar ini dengan bertindak sebagi promotor, sebagaimana yang diungkapnya pada TMZ. Meski begitu, ia mengakui hanya akan terlibat jika memang diajak. Kalau tidak, maka ia tidak akan ikut campur, apalagi berinisiatif untuk mengadakan duelnya.

Sementara itu, pimpinan UFC, Dana White, mengira jika duelnya bisa saja terjadi, karena banyak pihak yang menunjukkan minat mereka akan duel Justin dan Tom. Memang, saat sang popstar sempat menghubungi Dan di awal bulan ini untuk menanyakan kesediaannya menyediakan panggung duel dirinya bersama Tom. Dan menurut Dan, Justin sama sekali tidak bercanda.

Tapi sepertinya duel ini tidak akan terjadi, karena rupanya baru-baru ini Justin sudah berpikir ulang untuk niatnya menantang Tom bertarung. Menurutnya sang aktor yang beken berkat aksi tanpa stuntman di film-filmnya tersebut pasti bisa mengalahkan dirinya dengan mudah, mengingat ia sangat kurus saat ini dan Tom bertubuh besar.

Related posts

Leave a Reply