Jeremy Renner Luncurkan Tiga Lagu Untuk Iklan “Summer Jeep”

Oleh: riadini - 16 Jul 2019

Jeremy Renner membintangi tiga iklan untuk kampanye Jeep terbaru “Summer Jeep”! Aktor pemeran Avengers: Endgame berusia 48 tahun ini juga meluncurkan tiga debut single sekaligus bersama iklan tersebut.

”Keluarga adalah cinta pertama saya dan kemudian musik,” kata Jeremy kepada People. “Beradu akting telah muncul di otak saya sejak usia saya sekitar 20an. Musik selalu menjadi cinta pertama saya selain keluarga. Apa yang membuat bermusik menjadi lebih hebat ketimbang beradu akting adalah bahwa saya dapat tetap tinggal di rumah sambil melakukannya dan berada di sekitar orang-orang yang saya cintai. Sedangkan cinta saya yang lain, yaitu film, selalu membawa saya pergi.”

Ketiga single serta iklan yang disutradarai oleh Jeff Tomsic tersebut berjudul “Main Attraction”, “Nomad”, dan “Sign”. Jeremy mengatakan bahwa suara dari lagu-lagu tersebut merupakan perpaduan antara band Imagine Dragons dengan Queen yang mana keduanya sangat ia sukai. Mengenai kemungkinan akan adanya full album suatu saat nanti, Jeremy berkata, “Ada banyak sekali musik yang telah ditulis. Itulah yang saya tahu. Ada banyak sekali dan itu merupakan bagian dari langkah kedepan. Saya senang dapat berbagi musik kali ini yang dulunya tidak saya lakukan.”

Simak lagu terbaru Jeremy berikutnya yang berjudul “Heaven Don’t Have a Name” di bawah ini:

?

riadini
More from Creative Disc