Justin Bieber, Mariah Carey, Diplo & Banyak Lagi Ikutan "Bottle Cap Challenge"

Oleh: admincd - 10 Jul 2019

Di beberapa tahun terakhir ini banyak sekali "challenge" atau tantangan yang mendadak viral di internet. Yang paling baru adalah "Bottle Cap Challenge"! Tantangannya mungkin terlihat sederhana, yaitu menendang tutup botol sehingg terlepas tanpa menghempas botolnya itu sendiri.

Keterlibatan beberapa aktor laga kenamaan, seperti Donnie Yen dan Jason Statham, membuat challenge ini semakin populer saja. Kini, beberapa artis musik pun tak ingin kalah dan memposting tantangan yang mereka ikuti, seperti Justin Bieber, Mariah Carey, Diplo dan banyak lagi.

Bieber, sebagaimana diduga menantang Tom Cruise, dan membayangkan tutup botol tadi sebagai wajah sang aktor kenamaan. Ia juga menominasikan istrinya, Hailey Bieber, untuk melakukan hal yang sama.

View this post on Instagram

I nominate Tom cruise and Hailey Bieber

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Aksinya kemudian disusul dengan Diplo, yang melakukan tantangan saat sedang berada di Ibiza. Tantangan kemudian diajukannya kepada Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, hingga Kevin Durant dan Barack Obama.

Sedang yang paling "juara" mungkin adalah Mimi, yang memasukkan unsur komedi di tantangannya. Alih-alih menendang, sebagaimana yang diindikasi di awal video yang memperlihatkan dirinya mengambil kuda-kuda, ia memilih untuk membuat tutup botol "melompat" dengan lengkingan 7 oktafnya.

View this post on Instagram

Challenge accepted! #bottlecapchallenge

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Beberapa artis lain yang juga mengikuti tantangan ini adalah Ellie Goulding, Lizzo dan John Mayer.

admincd
More from Creative Disc