Iklan

Tegan And Sara Sajikan Pop-Rock Enerjik Dengan 'I’ll Be Back Someday'

Oleh: admincd - 27 Jul 2019

Awal bulan ini Tegan and Sara mengungkap jika mereka akan merilis sebuah concept album pada tanggal 27 September mendatang. Album ke-9 yang berjudul "Hey, I’m Just Like You" tersebut adalah hasil riset yang mereka lakukan untuk proyek memoar mereka, "High School".

Duo indie-pop ini menemukan dua kaset yang berisi lagu-lagu pertama mereka, direkam di usia antara 15 hingga 17 tahun, dan kemudian memutuskana untuk untuk menggubah ulang lagu-lagu tersebut. Kini sudah hadir single andalan untuk albumnya yang diberi tajuk 'I'll Be Back Someday'.

Mendengarkan beat-nya yang bersemangat dan melodi yang kadang terdengar naif, 'I’ll Be Back Someday' memang sukses dalam menyajikan enerjik masa remaja. Balutan pop yang dipengaruhi punk-rock kental terasa, sementara Tegan dan Sara menyanyikan lagunya dengan tak kalah antusias dalam harmoninasi vokal manis.

Jadi, bagaimana rasanya lagu yang ditulis Tegan and Sara lebih dari 20 tahun lalu yang kemudian dikemas ulang, dengar saja 'I’ll Be Back Someday' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc