Trending News

Blog Post

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs
Music News

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs 

Siapa yang tak tahu MTV Video Music Awards? Penghargaan musik yang diberikan oleh MTV sejak 1984 untuk video musik terbaik tersebut selalu digelar di setiap tahun. Banyak deretan nominasi dan kategori penghargaan yang diberikan oleh MTV kepada para musisi untuk mengapresiasi kerja keras mereka. Acara tersebut juga selalu dimeriahkan oleh penampilan-penampilan dari para artis di atas panggung yang spektakuler. Tahun ini, MTV VMAs akan kembali diselenggarakan sebentar lagi! Yaitu pada 26 Agustus 2019 di New Jersey.

Namun siapa sangka, banyak hal tak terduga yang pernah terjadi di sepanjang sejarah MTV Video Music Awards mulai dari kejadian yang mengejutkan hingga memalukan. Apa sajakah kejadian-kejadian tersebut? Berikut kami rangkum informasinya:

1. Miley Cyrus dan Robin Thicke (2013)

Pelantun ‘Wrecking Ball’, Miley Cyrus, pernah tampil dengan sangat memalukan dan tidak senonoh di atas panggung MTV VMAs pada 2013. Menggunakan ‘bikini’ ia menari-nari sembari Robin Thicke sedang bernyanyi di atas panggung yang sama. Miley juga memakai sebuah sarung tangan besar yang terbuat dari styrofoam dan menggunakannya untuk melakukan gerakan-gerakan tak pantas terhadap dirinya sendiri. Ia bahkan menyentuh bagian intim Robin dengan sarung tangan tersebut. Sepertinya ini akan menjadi penampilan Miley yang paling diingat oleh banyak orang.

2. Michael Jackson dan Lisa Marie Presley (1994)

Mendiang King of Pop dunia, Michael Jackson, juga pernah melakukan tindakan yang mengejutkan banyak orang saat membuka acara penghargaan MTV VMAs pada 1994 silam. Ia naik ke atas panggung sambil menggandeng Lisa Marie Presley, yang tak lain merupakan anak dari King of Rock, Elvis Presley, yang saat itu rupanya telah menjadi istri dari Michael Jackson. Momen tersebut merupakan pertama kalinya Michael dan Lisa muncul di hadapan publik bersama. Tak lama setelah Michael mengucapkan beberapa kalimat kepada para penonton, pasangan tersebut berciuman dan kemudian kembali masuk ke balik panggung disertai sorak sorai penonton. Sangat disayangkan, dua tahun setelahnya pasangan tersebut memilih untuk bercerai.

Related posts

Leave a Reply