fbpx

Trending News

Blog Post

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs
Music News

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs 

6. Lady Gaga (2010)

Ada-ada saja yang terjadi di atas panggung MTV VMAs di setiap tahunnya. Kali ini, sesuatu yang mengejutkan datang dari Lady Gaga. Penyanyi multitalenta tersebut memang kerap kali memakai kostum yang nyentrik dan tidak biasa. Namun ada satu dress yang pernah dipakainya di tahun 2010 silam dan mungkin merupakan pakaian yang paling diingat sepanjang sejarah MTV VMAs. Apa lagi kalau bukan baju daging mentah? Mini dress yang lengkap dengan topi, tas tangan dan sepatunya ini benar-benar dibuat dari daging mentah asli. Tentu saja, banyak pro dan kontra menyertai Lady Gaga yang kala itu memenangkan 8 piala penghargaan sekaligus. Akan tetapi, justru hal tersebut semakin melambungkan nama Lady Gaga. Dress rancangan Franc Fernandez tersebut kini telah diawetkan dan dipajang di Rock and Roll Hall of Fame, Cleveland. Anda berani mencoba memakainya?

7. Beyonce Knowles (2011)

Beyonce Knowles pernah memberi sebuah kejutan yang membahagiakan kepada para penonton MTV VMAs di tahun 2011. Sebelumnya penyanyi cantik tersebut menghadiri red carpet dengan busana oranye yang tampak sedikit longgar dan berpose sambil memegangi perutnya yang memang tampak membesar. Saat akhirnya ia tampil dan membawakan lagu ‘Love on Top’, istri Jay Z tersebut mengusap perutnya di akhir lagu sambil tersenyum lebar. Ternyata ia sedang mengandung anak pertamanya dan mengumumkannya untuk pertama kali di atas panggung MTV VMAs.

8. Britney Spears (2001)

Tahun 2001 silam, Britney Spears pernah tampil dengan sangat fenomenal di atas panggung MTV VMAs. Penyanyi idola remaja tersebut tampil begitu sexy saat membawakan lagu ‘I’m Slave 4 U’. Tak sampai di situ, ia bernyanyi sambil menggendong ular piton yang diketahui berasal dari Myanmar. Pada awalnya Britney mengatakan bahwa ia sedikit takut dengan hewan melata tersebut. Namun pada akhirnya, ia berhasil menyelesaikan penampilannya dengan memukau dan selamat tentunya.

Related posts

Leave a Reply