fbpx

Trending News

Blog Post

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs
Music News

10 Kejadian Tak Terduga Sepanjang Sejarah MTV VMAs 

3. Madonna, Britney Spears, dan Christina Aguilera (2003)

Dikenal sebagai Queen of Pop, Madonna, juga pernah memberi kejutan di tengah-tengah penampilannya saat menghibur penonton MTV VMAs di tahun 2003. Ia saat itu tampil bersama dengan Britney Spears dan Christina Aguilera dan membawakan single ‘Hollywood’. Ketiganya tampil dengan formasi Madonna berada di tengah dengan kostum serba hitam diantara Britney dan Christina yang menggunakan kostum sexy berwarna putih. Lalu secara tiba-tiba, Madonna mencium bibir Britney dan Christina secara bergantian. Terang saja kejadian itu membuat heboh para penonton sekaligus musisi lain yang menyaksikan aksi panggung tiga penyanyi wanita tersebut termasuk mantan kekasih Britney, Justin Timberlake.

4. Taylor Swift dan Kanye West (2009)

Mungkin, momen tak terduga yang satu ini juga menjadi yang paling diingat oleh banyak orang. Saat itu, Taylor Swift telah dinobatkan sebagai salah satu pemenang dalam ajang MTV VMAs tahun 2009. Saat dirinya tengah memberikan pidato kemenangannya, tiba-tiba saja, rapper kenamaan, Kanye West, ikut naik ke atas panggung lantas kemudian merebut microphone yang sedang dipegang oleh Taylor. Kanye West menyela Taylor dan mengatakan bahwa pemenang kategori Best Female Video yang jatuh ke tangan Taylor seharusnya diberikan kepada Beyonce. Tentu saja, seluruh penonton saat itu sangat bingung dan terkejut termasuk Beyonce yang namanya ikut disebut-sebut oleh Kanye. Menurut sumber, salah seorang staf bahkan membeberkan bahwa setelah itu, Taylor Swift menangis di belakang panggung ditemani oleh Beyonce. Walau pada akhirnya mereka sempat berbaikan, hingga saat ini hubungan Taylor Swift dan Kanye West tetap saja buruk.

5. Nicki Minaj dan Miley Cyrus (2015)

Saling melontarkan kata-kata kasar di atas panggung? Ya. Hal ini pernah terjadi diantara dua bintang Nicki Minaj dan (again) Miley Cyrus. Pada mulanya, banyak yang beranggapan jika perseteruan mereka di atas panggung MTV VMAs 2015 tersebut hanyalah rekayasa. Namun pihak MTV jelas membantah anggapan tersebut. Hubungan yang memang sedang tidak baik diantara keduanya berlanjut hingga berseteru di depan publik. Saat Nicki Minaj naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan untuk kategori best hip-hop video dan menyelesaikan ungkapan kebahagiannya, tiba-tiba saja Nicki menatap Miley yang saat itu tengah menjadi host ajang penghargaan bergengsi tersebut dan berkata, “Kembali ke si jal*ng yang banyak omong soal saya di media; Miley, what’s good?” Peristiwa mengejutkan tersebut ditanggapi dengan santai oleh Miley dan berkata, “Kita semua berada di industri ini, kita semua melakukan wawancara, dan kita semua tahu bagaimana mereka memanipulasi sesuatu. Nicki, congratuf*ckinglations!”

Related posts

Leave a Reply