Quantcast

Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal DAY6 GRAVITY in Singapore

By - 5 days ago in Concert News Music News

Band rock Korea Selatan besutan JYP Entertainment, DAY6, sukses merampungkan konser pembuka tur dunia kedua mereka yang bertajuk ‘Gravity’ di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, tanggal 9 sampai 11 Agustus lalu. Selanjutnya, band yang beranggotakan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil dan Dowoon ini akan melakukan tur dunia di beberapa negara seperti di Amerika Serikat, Australia, Filipina, Thailand, Singapura, Indonesia serta beberapa negara lain di Eropa. Di tur ‘Gravity’ ini, DAY6 bakal mampir di 26 kota dan 31 konser. Kali ini, Singapura menjadi negara pembuka tur mereka di Asia Tenggara.

Sebelum menyaksikan penampilan mereka di Jakarta 30 November 2019 nanti, mungkin kamu mau “pemanasan” dulu di konser Singapura mereka yang akan diadakan pada 5 Oktober 2019 nanti. Yuk, cek beberapa hal yang harus kamu tahu soal konser DAY6 di Singapura.

Konser pertama DAY6 di Singapura

Setelah melewatkan Singapura di tur dunia pertama mereka, ‘Youth’, kali ini untuk pertama kalinya Singapura jadi salah satu negara yang disinggahi di tur dunia kedua mereka, ‘Gravity’. Kebayang, ‘kan, bakal gimana antusiasnya kelima member DAY6 juga My Day Singapura untuk menyambut konser pertama ini? Sebenarnya ini bukan kali pertama DAY6 tampil di Singapura. Sebelumnya, DAY6 pernah mengadakan fan meeting tahun 2015 dan 2016 lalu. Yah, konser kali ini bisa dibilang Pelepas rindu DAY6 dan My Day, tapi di panggung yang lebih besar dan lebih seru!

Kapan?

‘Gravity’ in Singapore akan digelar pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019, pukul 16:00. Asyik banget ‘kan, menghabiskan sore di akhir pekan bareng band yang debut di tahun 2015 ini? Selesai konser nggak terlalu malam, jadi kamu bakal masih sempat mellow, mengenang dan merindukan penampilan DAY6 sore tadi.

Di mana?

The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre. Ini salah satu venue konser paling oke di Singapura. Venue konser ini gampang banget diakses karena terhubung langsung dengan MRT Buona Vista Station di East West Line dan Circle Line. Dengan venue berbentuk teater, suara yang dihasilkan bakal nyaman banget di telinga. Semua penonton juga akan duduk, jadi nggak perlu pegal berdiri deh menantikan DAY6 tampil ke panggung.

Berapa harga tiketnya?

Ini dia daftar harga tiketnya:
– CAT 1 = $268
– CAT 2 = $228
– CAT 3 = $188
– CAT 4 = $148

Semua harga di atas belum termasuk booking fee, ya.
Semua pemegang tiket CAT1 akan berkesempatan mengikuti sesi Hi-Touch dengan DAY6 melalui undian yang pemenangnya akan diumumkan tiga hari sebelum konser. Khusus 900 orang yang beruntung!

Tiketnya bisa beli di mana? Mulai kapan?

Tiket bisa dibeli lewat www.apactix.com pada 18 Agustus 2019 pukul 12:00 siang. Kalau kamu sudah sign up sebagai member Live Nation, kamu bisa beli tiketnya lebih awal pada 17 Agustus 2019 pukul 10:00 – 23:59 di www.livenation.sg.

Kalau kamu tinggal di Singapura, tiket juga bisa dibeli secara offline di Singapore Indoor Stadium Box Office, The Star Performing Arts Centre Box Office dan semua outlet SINGPOST mulai 18 Agustus 2019. Siap-siap, ya!

Di mana info selanjutnya bisa dilihat?

Kamu bisa pantau terus info soal konser DAY6 di Singapura lewat laman Facebook ONE Production, www.livenation.sg dan tentunya situs dan media sosial CreativeDisc.

So, siapkan lightband kamu dan… DANCE DANCE!

From Pop-Punk to K-pop. From "My headbang is so hard that I get my concussion." to "Kyaaa oppa!"

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | October 15, 2018 By

Interview with Slot Machine: Nasi Padang sampai Impian yang Tak Terwujud

Concerts Review | August 14, 2018 By

Konser Wanna One ‘One The World’ di Indonesia: Belum Move On!

Concerts Review | July 29, 2018 By

Eric Nam di We The Fest 2018: Interaktif dan Terima Request!