Katy Perry dan Orlando Bloom Hadiri Premiere Film Carnival Row

Oleh: rendy-salendu - 26 Aug 2019

Hari Rabu (21/8) malam lalu, Katy Perry menghadiri malam premiere film "Carnival Row" yang dibintangi oleh tunangannya, Orlando Bloom. Kedua sejoli tersebut terlihat mesra di acara yang digelar oleh Amazon di Los Angeles, menggunakan jas dan gaun yang serasi ciptaan Tom Ford.

Kemesraan keduanya tidak berhenti sampai disitu saja. Orlando mengunggah foto karpet merah mereka dengan caption yang meluluhkan hati semua pembacanya. "What a night. So grateful to share this bright light @katyperry. Makes all the difference having a partner to enjoy the highs, lows and everything in between. Thank you to @amazonprimevideo @legendary for @carnivalrow premiere @chinesetheatres."

Sang pujaan hati pun membalas dengan postingan yang sama dengan caption "So proud that I get to stand next to a hero on screen and in real life @orlandobloom. Excited for you all to dive into the new EPIC fantasy world that is @carnivalrow coming AUGUST 30TH on @amazonprimevideo."

Hubungan keduanya terlihat sangat siap untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Sebelumnya, Orlando telah melamar Katy saat hari Valentine lalu di dalam helikopter.

rendy-salendu
More from Creative Disc