Trending News

Blog Post

Kisah Cinta Tak Sempurna Sajian Greyson Chance Dalam Balada ‘White Roses’
Music News

Kisah Cinta Tak Sempurna Sajian Greyson Chance Dalam Balada ‘White Roses’ 

Greyson Chance Masih mempromosikan album studio keduanya, “Portraits”. Kali ini meluncurkan track balada berjudul ‘White Roses’ sebagai single.

Untuk kepentingan single, ‘White Roses’ digubah ulang oleh Greyson dalam versi akustik yang lebih minimalis dibandingkan versi aslinya. Dengan begitu, ketukan beat ritmis dalam versi asli dihilangkan dan lebih mengedepankan nyanyian soulful sajian Greyson.

Mana yang lebih disuka, tentu terserah masing-masing pendengar. Yang pasti Greyson ingin menyampaikan pesan yang cukup kuat dalam lagunya. “Darling be careful with me / because there’s a part of me you don’t know,” nyanyi Greyson dalam chorus.

Greyson juga menghadirkan video musik lagunya yang digarap oleh dirinya sendiri bersama Bobby Hanaford. Secara plot, MV mencoba menangkap esensi lagunya tentang kisah cinta yang “patah” alias tak sempurna. Dikisahkan seorang pemuda, yang sedang merasa frustasi dan sang kekasih perempuanya, saat mereka sedang bersama teman-teman mereka. Sang pemuda kemudian saling berpandangan pemuda lain. Saat ia kemudian memutuskan untuk bertemu dengan sang pemuda pencuri perhatiannya, gerbang neraka dan surga pun terbuka secara bersamaan.

Related posts

Leave a Reply