Megan Thee Stallion Gandeng Nicki Minaj & Ty Dolla $ign Untuk 'Hot Girl Summer'

Oleh: admincd - 10 Aug 2019

"Hot girl summer" bukan hanya menjadi frasa untuk meme yang sedang viral, namun juga disiapkan Megan Thee Stallion untuk menjadi soundtrack untuk musim panas ini. Yep, ia telah mengumumkan akan merilis 'Hot Girl Summer' sebagai single yang akan dirilis di hari Jumat, 9 Agustus besok.

Bukan hanya itu, Megan tidak akan tampil sendirian, karena ia mengandeng Nicki Minaj dan juga Ty Dolla $ign untuk membantunya sebagai kolaborator, sementara Juicy J bertugas di sektor produksi lagu.

Pengumuman ini diluncurkan Megan dengan memposting cover-art untuk single yang menampilkan lukisan dirinya dan Nicki yang "menunggangi" sebuah botol. Menilik cover-art dan juga siapa saja yang terlibat di dalamnya, sepertinya 'Hot Girl Summer' akan menjadi sebuah banger. Kita tunggu saja.

UPDATE

Sebagaimana yang diindikasikan dari judulnya, 'Hot Girl Summer', maka single barunya Meghan Thee Stallion ini memang sebuah anthem musim panas yang ringan, riang dan laidback. Meski ada nama-nama besar ranah hip-hop di dalamnya, Nicki Minaj dn Ty Dolla $ign, ternyata Megan lebih memilih pop-dance sebagai usungan lagu, meski ia dan Nicki menyajikan verse-nya dalam porsi rap yang tebal (Ty bertugas menyanyikan chorus). Tapi tak mengapa, karena lagunya memang seru untuk disimak.

admincd
More from Creative Disc