Mura Masa Gandeng Clairo Untuk 'I Don’t Think I Can Do This Again'

Oleh: admincd - 23 Aug 2019

Produser asal Inggris, Alex Crossan alias Mura Masa membuka era album keduanya dengan menghadirkan single berjudul 'I Don’t Think I Can Do This Again'.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi bersama bintang alt-pop yang namanya tengah menanjak naik, Clairo. Dimulai dengan lirih dan minimalis, 'I Don’t Think I Can Do This Again' kemudian bertransformasi menjadi bop synth yang dengan pas memadukan antara alternatif dan pop electronic. Seolah menegaskan ciri khas Mura Masa jika digabung dengn Clairo.

Mura Masa mengaku kalau punk dan new wave adalah jenis musik yang kerap didengarnya saat tumbuh besar. Oleh karenanya dalam single comeback-nya ini ia ingin mengadopsi genre-genre tersebut. Ia juga merasa bersemangat bisa menghadirkan sound barunya ini bersama dengan salah satu penulis lagu dan penyanyi pendatang baru di ranah indie seperti Clairo.

Sebagai bonus, Mura Masa juga menghadirkan 'I Don’t Think I Can Do This Again' dalam versi video musik kaya efek khusus yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc