Pre-Order Global "Lover" Milik Taylor Swift Sentuh Angka 1 Juta Kopi

Oleh: admincd - 22 Aug 2019

Album baru Taylor Swift, "Lover", baru akan dirilis Jumat nanti, 23 Agustus. Namun rupanya antisipasi sudah demikian besarnya. Dan jika menilik angka pre-sale, album sepertinya akan menjadi mega best-seller lain untuk Taylor.

Sejauh ini pre-oder album secara global sudah mendekati angka 1 juta kopi, sebagaimana yang diungkap oleh pimpinan Republic Records, Monte Lipman, kepada Variety. Ini jelas menjadi kabar gembira bagi sang superstar dan akan menegaskan sosoknya sebagai artis pertama dalam sejarah yang memiliki 5 album berturut yang debut di angka 1 juta kopi di Amerika Serikat saja.

Jika "Lover" kembali menyabet 1 juta kopi di debutnya, maka ini akan menjadi prestasi tersendiri. Memang "Reputation" dibuka dengan 1.2 juta kopi di tahun 2017, namun penjualan album terus mengalami penurunan secara signifikan setelahnya. Album yang debut dengan setengah juta kopi sudah menjadi pencapaian yang luar biasa untuk tahun 2019 ini.

Tapi kalau ada bintang yang bisa menyabet 1 juta kopi di debutnya, maka salah satunya adalah Taylor. Ia adalah sedikit musisi yang fansnya masih mau membeli versi fisik untuk album-albumnya, baik untuk versi standar maupun deluxe. "Lover" sendiri, sebagaimana album-album terdahulu Taylor, pun dirilis dalam beberapa edisi khusus yang istimewa.

Lover Track List

1. I Forgot That You Existed

2. Cruel Summer

3. Lover

4. The Man

5. The Archer

6. I Think He Knows

7. Miss Americana & the Heartbreak Prince

8. Paper Rings

9. Cornelia Street

10. Death By a Thousand Cuts

11. London Boy

12. Soon You'll Get Better (feat. Dixie Chicks)

13. False God

14. You Need to Calm Down

15. Afterglow

16. ME! (feat. Brendon Urie)

17. It's Nice to Have a Friend

18. Daylight

admincd
More from Creative Disc