Trending News

Blog Post

Absen Sedekade Dari Dunia Musik, Mandy Moore Kembali Dengan Single ‘When I Wasn’t Watching’
Music News

Absen Sedekade Dari Dunia Musik, Mandy Moore Kembali Dengan Single ‘When I Wasn’t Watching’ 

Setelah di satu dekade terakhir ini Mandy Moore absen dari dunia musik dan lebih fokus di karir aktingnya, sesuai janjinya beberapa waktu lalu, ia sudah kembali dengan menghadirkan single orisinal baru. Tidak heran jika Mandy memerlukan waktu lama untuk comeback, karena sepertinya ingin sebuah lagu dengan kualitas prima sebagai sajiannya. Dan ‘When I Wasn’t Watching’ adalah sebuah jaminan akan kualitas.

Mengusung pop-rock akustik, ‘When I Wasn’t Watching’ memiliki notasi cantik yang menggugah. Beat-nya memang bergerak dalam tempo cepat, namun tidak tergesa-gesa. Mandy sendiri dengan prima menghadirkan vokal yang lirik di verse pertama dan kemudian penuh intensitas di chorusnya yang benar-benar kuat dalam menyedot perhatian.

Sama sekali tidak akan membosankan mendengar lagunya dalam 2 atau 3 kali secara berturut, karena memang sebagus itu. Tentu saja pop yang diusung Mandy dalam ‘When I Wasn’t Watching’ cenderung bergerak dalam wilayah kontemporer dan dewasa. Tapi tidak usah takut, karena tetap mudah dicerna, kok.

Album terakhir yang dirilis Mandy adalah “Amanda Leigh” di tahun 2009 lalu. Setelahnya ia memang tidak benar-benar absen bernyanyi, seperti mengisi soundtrack film animasi Disney, “Tangled” (2010), yang juga dibintanginya, atau meng-cover ‘Willin” milik Little Feat untuk soundtrack serial yang juga dibintanginya, “This Is Us”.

Dengar ‘When I Wasn’t Watching’ yang juga dihadirkan dalam versi video musik, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply