Adam Lambert Sajikan 'Superpower' Miliknya Di Single Baru

Oleh: admincd - 06 Sep 2019

"Velvet: Side A" sebentar lagi akan disajikan oleh Adam Lambert. Apalagi ia telah merilis beberapa track sebagai pemanasan dan juga memancing minat dari calon pendengar album yang akan diluncurkan pada tanggal 27 September mendatang tersebut.

Menariknya, Adam tidak menyertakan 'New Eyes' dan 'Comin In Hot' dalam albumnya. Meski begitu Adam baru saja menyajikan single baru lain yang berjudul 'Superpower'. Dirilis Adam di tanggal 4 September lalu, 'Superpower' ditulisnya bersama dengan Ilsey Juber dan Tommy English.

Dalam 'Superpower' lagi-lagi Adam menghadirkan sebuah anthem pop-rock yang sangat terinspirasi dengan semangat retro. Kali ini sang bintang berusia 37 tahun menegaskan sebuah pernyataan serius, “There’s something missing, and I’m pissed / And I’ve got something to say / All of the witches and the demons better get out of my way.

Peringatan ini disusul dengan chorus yang membahana. Ada sentuhan funk-disko pula di dalam lagu, sehingga 'Superpower' juga layak dipentaskan di lantai dansa, tanpa harus melepas akar glam-rock Adam. 'Superpower' dilepas pula dengan sebuah video musik yang digarap oleh Millicent Hailes yang tak kalah glam pula.

admincd
More from Creative Disc