ITZY Siap Hadirkan Premiere Showcase Tour Pertama di Indonesia, "ITZY? ITZY!"

Oleh: admincd - 25 Sep 2019

Girl group rookie bentukan JYP Entertainment, ITZY, baru saja mengumumkan jika mereka akan meluncurkan sebuah Premiere Showcase Tour, yang diberi judul sederhana tapi catchy, "ITZY? ITZY!"

Melalui tur showcase ini ITZY siap untuk bertemu dengan para fans mereka, baik di Asia maupun Amerika Serikat. Tur akan dimulai di bulan November. Dan penggemar di Indonesia boleh bersuka hati, karena ITZY memilih Jakarta sebagai kota pertama yang akan mereka sambangi. Tepatnya pada Sabtu, tanggal 2 November mendatang.

Tur kemudian akan berpindah ke kota-kota Asia lainnya, yaitu Makau, Taipei, Manila, Singapura dan kemudian Bangkok di tanggal 21 Desember. Sedang tur lintas Amerika Serikat di mulai dari tanggal 17 Januari 2020 di kota Los Angeles, yang kemudian disusul Minneapolis, Houston, Washington D.C., dan ditutup di New York pada tanggal 26 Januari 2020.

ITZY adalah grup yang terdiri atas 5 member, yaitu ?Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna. Awal tahun ini mereka debut dengan 'Dalla Dalla' yang dengan cepat menjadi populer dan mengangkat nama ITZY. Single comeback mereka adalah 'ICY' yang juga mulai mencuri perhatian.

Mereka pun telah memenangkan beberapa piala penghargaan, seperti Female New Artist, The Rookie Award, dan Female Rookie Idol of the Year.

admincd
More from Creative Disc