Lumina Entertainment Siap Hadirkan ‘THE MAGICAL MANSUANG’ Bulan November Mendatang

Oleh: Josefine Stefani - 18 Oct 2023

Para pecinta film dan series dari Thailand pasti sudah tidak asing dengan nama-nama seperti Mile Phakphum, Apo Nattawin, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut. Empat aktor tampan dibawah naungan Be On Cloud ini beradu akting dalam film yang berjudul MANSUANG. Sebuah film retro investigatif yang berlatar tahun 1850 dan membawa penonton kembali ke masa pemerintahan ketiga Raja Thailand. Film MANSUANG ini mengungkap seluk-beluk klub malam, sebuah dunia di mana kesenangan menyatu dengan perebutan kekuasaan, penyerangan, fitnah, dan pengkhianatan.

Setelah sukses pada pemutarannya di Thailand dan mendapat respon yang sangat baik dari pecinta dan pengamat film, serta berhasil menduduki peringkat teratas dalam trending topic pembicaraan di X (Twitter), Be On Cloud, Live Nation Tero, dan Lumina Entertainment akan menghadirkan THE MAGICAL MANSUANG di Jakarta pada tanggal 11 November 2023 yang akan datang di The Kasablanka Hall.

THE MAGICAL MANSUANG merupakan sebuah pertunjukan dan diskusi yang telah disiapkan oleh para aktor untuk penggemarnya. THE MAGICAL MANSUANG tidak hanya diadakan di Jakarta, tetapi juga akan mengunjungi Taipei, Taiwan, Hongkong dan Singapura dalam rangkaian turnya. Akan ada penampilan berkesan dari berbagai adegan yang diambil dari film MANSUANG. Pertunjukan adegan-adegan ini akan berbeda di setiap negara untuk membuat penggemar tetap bersemangat dan pertunjukannya unik. Film MANSUANG sendiri yang bertema retro dan banyak melibatkan seni koreografi, sejarah serta budaya yang khas dari Thailand sehingga akan sayang untuk dilewatkan.

THE MAGICAL MANSUANG di Jakarta akan memiliki empat kategori yaitu LUMOS, ROYAL, CENTRUM, RETRO dengan harga tiket mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 2.850.000 dengan banyak benefit untuk para penggemar. Penjualan tiket untuk pertunjukan ini akan dimulai pada 16 Oktober 2023 di official ticketing partner, Tiket.com. Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dapat ditemukan pada akun sosial media Lumina Entertainment @luminaent.

Josefine Stefani
More from Creative Disc