John Newman Luncurkan EP Pertamanya, ""A.N.I.M.A.L."

Oleh: admincd - 29 Sep 2019

Semenjak memulai karir profesionalnya di tahun 2013, John Newman sejauh ini sudah meluncurkan dua album, yaitu "Tribute" (2013) dan "Revolve" (2015). Empat tahun sudah berlalu semenjak album terakhirnya, tentu saja para fans menginginkan sang penyanyi asal Inggris menghadirkan susulannya.

Sayangnya, John rupanya belum ada rencana untuk itu, setidaknya untuk saat ini. Namun jangan takut, karena ia punya penawar rasa kecewa, yaitu sebuah EP pertamanya yang bertajuk "A.N.I.M.A.L." Beramunisi 4 lagu, EP dirilis tanggal 27 September lalu.

Track juga menghadirkan kolaborasinya bersama Nina Nesbitt, 'Without You', meski absen dua lagu yang sebelumnya juga dilepas John sebagai single, 'Fire In Me' dan 'Feelings'. Berikut tracklist untuk "A.N.I.M.A.L.":

1. "Without You" (with Nina Nesbitt) 3:27

2. "A.N.i.M.A.L" 3:35

3. "The Hardest Word Is Goodbye" 3:05

4. "Heart Goes Deeper" 3:44

Pop-soul berbalut dance masih menjadi acuan John Newman dalam EP-nya ini, termasuk tentu saja 'A.N.I.M.A.L.' yang menjadi judul album. Up-beat, melodik, sekaligus romantik, 'A.N.I.M.A.L.' menyajikan apa yang bisa kita harapkan dari seorang John Newman.

Dengar EP "A.N.I.M.A.L." di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc