Kostum Nyentrik Katy Perry Buka Penampilannya di Ellen DeGeneres Show

Oleh: riadini - 20 Sep 2019

Katy Perry tampaknya memberi effort lebih untuk kemunculan pertamanya di TV saat membawakan single ‘Small Talk’ dalam acara Ellen DeGeneres Show. Ia tampil dengan mengenakan kostum berwarna pink yang bergitu berkilauan lengkap dengan payet-payet dan tudung yang menutupi kepalanya. Stage tempatnya bernyanyi pun dihiasi balon raksasa berbentuk anjing pudel yang juga berwarna pink. Katy Perry bahkan tidak tampil sendirian. Ia ditemani oleh band lengkap dengan backing vocal yang juga kesemuanya mengenakan outfit berwarna pink! Penampilan Katy tersebut lebih seperti mini konser dan ia bernyanyi dengan sangat memukau.

Dalam acara tersebut, Katy Perry juga melakukan sesi obrolan dengan Ellen. Ia telah mengganti kostumnya dengan coat dress berbahan kulit berwarna ungu yang tak kalah menakjubkan. Katy juga melengkapi penampilannya dengan topi baret cantik yang dalam sebuah keterangan, merupakan rancangan desainer tanah air yang makin mendunia, Rinaldy A Yunardi.

Tidak hanya berbicara mengenai single ‘Small Talk’, mereka juga membahas mengenai pertunangan Katy Perry dengan Orlando Bloom yang dimulai saat Ellen menyadari akan cincin yang dikenakan oleh Katy. Obrolan kemudian berlanjut dan membahas hubungan Katy Perry dengan Taylor Swift yang kini telah membaik. Ellen juga memberikan sebuah kejutan untuk persiapan pernikahan Katy Perry. Seperti apakah penampilan Katy Perry dalam Ellen DeGeneres Show dan kejutan apa yang diberikan Ellen untuk Katy? Simak video selengkapnya di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc