Penyanyi Asal Spanyol, Joana Sainz Garcia, Tewas Di Atas Panggung

Oleh: admincd - 04 Sep 2019

Ada kabar duka datang dari skena musik pop Spanyol. Penyanyi bernama Joana Sainz Garcia (30) tewas mengenaskan di atas panggung akibat insiden ledakan pyrotechnics yang terjadi sebuah konser di Las Berlanas, Spanyol, di hari Minggu, 1 September kemarin, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Joana dikabarkan sedang tampil di atas panggung untuk acara "Super Hollywood Orchestra" ketika mesin pyrotechnics panggung tiba-tiba meledak dan kemudian menyebabkan sang penyanyi tidak sadarkan diri.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun diumumkan telah meninggal dunia setibanya di rumah sakit, sebagaimana yang diposting oleh promotor "Super Hollywood Orchestra", Prones 1SL.

Insiden tragis ini tertangkap kamera yang didapat oleh El Norte de Castilla. Ada sekitar 1.000 penonton yang menghadiri festival ini. Pemilik Prones 1SL, Isidro López, mengungkap kepada El Diario Montañés kalau Civil Guard, badan penegakan hukum Spanyol, saat ini sedang menyelidiki perusahaan berbasis León yang menjadi penyedia pyrotechnics tadi dan sebuah perusahaan Katalan di mana kartrid-nya di dapat.

admincd
More from Creative Disc