Project X Ajak Pengunjung Galang Dana untuk Bantu Tangani Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan

Oleh: riadini - 25 Sep 2019

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, Berlian Entertainment akan mengadakan sebuah acara yang luar biasa sebagai perayaan atas 10 tahun perjalanan mereka. Perayaan satu dekade “10 Years of Brilliant Show” tersebut akan dikemas dalam gelaran “Project X” yang akan menampilkan dua musisi papan atas tanah air, NOAH dan Yovie & His Friends. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu, 28 September 2019 mulai pukul 19.00 WIB di Istora Senayan Jakarta.

Kali ini, Berlian Entertainment mengajak para calon pengunjung untuk bersama-sama menggalang dana demi penanganan kebakaran hutan yang terjadi di Pulau Sumatera dan Kalimantan melalui yayasan HOPE dan WWF. Bracelet of HOPE sendiri adalah yayasan yang menaungi dan membantu penderita kanker di Indonesia sedangkan WWF Indonesia merupakan yayasan yang menaungi dan membantu melestarikan ekosistem serta keanekaragaman hayati.

Untuk itu, Berlian Entertainment bersama HOPE dan WWF akan menggalang dana melalui penjualan tiket kelas festival terbatas dengan harga Rp 577.500. Kemudian, 35% dari hasil penjualan tiket tersebut akan didonasikan untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan melalui WWF dan HOPE. Caranya, calon pengunjung yang bersedia membantu penggalangan dana ini melakukan pembelian tiket kelas festival terbatas melalui WWF (telp: 021-7828384 mulai pukul 10.00-17.00 WIB atau kirim email ke supporter-service@wwf.id dengan subject “PROJECT-X”) mulai tanggal 24-27 September. Kirim biaya tiket melalui rekening: 0713.022.125 (BCA KCU Fatmawati) atas nama Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE). Konfirmasi bukti transfer melalui email supporter-service@wwf.id hingga batas waktu pada Jumat, 27 September pukul 15.00 WIB. Tiket dapat ditukar pada Hari-H di Istora Senayan, pada hari Sabtu, 28 September pukul 15.00-18.00 WIB dengan menunjukan bukti pembayaran dan ID yang berlaku.

Diharapkan dengan adanya penggalangan dana ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan logistik, rehabilitasi, dan mitigasi bencana kebakaran lahan dan hutan yang sedang terjadi.

riadini
More from Creative Disc