Renée Zellweger Akan Berduet dengan Sam Smith dan Rufus Wainwright untuk Soundtrack Film "Judy"

Oleh: riadini - 04 Sep 2019

Renée Zellweger tidak akan bernyanyi sendiri dalam membawakan soundtrack untuk film biografi Judy Garland yang diperankannya berjudul ‘Judy’. Pada Rabu, 28 Agustus lalu, Decca dan Republic Records telah mengumumkan bahwa Renée Zellweger akan bergabung bersama Sam Smith dan Rufus Wainwright dalam sebuah duet yang akan muncul dalam album soundtrack “Judy” yang dijadwalkan akan rilis pada 27 September.

Film yang didasari oleh kisah nyata dari rangkaian pertunjukkan terakhir Judy Garland di London pada tahun 1968 tersebut akan menampilkan Renée Zellweger yang bernyanyi dengan suara khas Judy Garland bersama Sam Smith dalam lagu ‘Get Happy’ dan bersama Rufus Wainwright dalam lagu ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’. Proses rekaman kedua lagu tersebut baru saja selesai untuk pembuatan album. Menurut hasil dari konferensi pers, album tersebut akan menampilkan rekaman Renée Zellweger yang membawakan lagu-lagu Judy Garland yang populer dan yang berhasil memenangkan penghargaan dengan menakjubkan serta akan menjadi lagu-lagu paling ikonik dalam sejarah film dan teater.

Film biografi Judy Garland ini juga turut menampilkan bintang Rufus Sewell yang berperan sebagai suami Judy yang ketiga, Luft, Michael Gambon yang berperan sebagai Manajer Bernard Delfont, Bella Ramsey sebagai anak perempuan Judy bernama Lorna Luft dan Gemma-Leah Devereux sebagai Liza Minnelli.

Simak Trailer film ‘Judy’ di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc