Smartfren WOW Concert Akan Hadirkan Deretan Musisi Papan Atas

Oleh: riadini - 07 Sep 2019

Smartfren akan segera mengadakan sebuah konser live bertabur bintang di bulan ini tepatnya pada tanggal 20 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Gelaran bertajuk “Smartfren WOW Concert” yang juga turut menghadirkan para musisi dari dalam dan luar negeri akan diselenggarakan sebagai bentuk rasa terima kasih Smartfren bagi para penggunanya dan juga merupakan perayaan dan dukungan bagi content creator muda Indonesia.

Beberapa artis internasional yang akan ikut meramaikan acara tersebut yaitu Ateez, Chung Ha, dan NIKI. Selain itu, Smartfren WOW Concert juga akan menghadirkan deretan musisi dalam negeri seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Bahkan, konser akbar yang tinggal menunggu beberapa hari saja ini akan dipandu oleh MC ternama Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Khusus pelanggan Smartfren acara ini dapat dinikmati melalui special invitation dengan membeli produk Smartfren senilai Rp 500.000 untuk memperoleh 1 tiket menonton di tribun dan Rp 700.000 untuk bisa menyaksikan acara di kategori festival. Mengenai cara memperoleh special invitation dan informasi lebih lanjut dapat di lihat di sini dan follow akun Instagram @smartfrenworld.

riadini
More from Creative Disc