Trending News

Blog Post

Charlie Puth Luncurkan Pop R&B Romantis, ‘Cheating On You’
Music News

Charlie Puth Luncurkan Pop R&B Romantis, ‘Cheating On You’ 

Charlie Puth lagi-lagi menghadirkan sajian untuk album ketiganya. Kali ini ia meluncurkan sebuah lagu berjudul ‘Cheating On You’.

Sang bintang berusia 27 tahun memulai era album ketiga ini dengan menghadirkan anthem R&B minimalis berjudul ‘I Warned Myself’. Ia kemudian berpindah genre lagi dengan sebuah party jam berjudul ‘Mother’. Kini, dengan ‘Cheating On You’, ia kembali ke ranah R&B. Atau tepatnya pop R&B.

Sebuah lagu mid-tempo yang romantis, tune atau melodi yang diusung Charlie dalam lagunya ini jelas terinspirasi dengan anthem balada pop-R&B ala 90-an. Mendengarkan ‘Cheating On You’ kita kembali bisa mendengar harmonisasi vokal yang terkadang melankolis, namun kadang lain intens.

I know I said goodbye and baby you said it too,” Charlie bernyanyi di chorus-nya yang sing-a-long. “But when I touch her I feel like I’m cheating on you.” Oh ya, lagu ini bukan curhatan pribadi Charlie tentang kisah asmaranya. Ia menegaskan lagunya bukan tentang seseorang. Apapun itu, yuk simak ‘Cheating On You’ yang juga dihadirkan Charlie dalam versi video musik di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply