Trending News

Blog Post

Gelaran Bertajuk Widelanes, The Greatest Hits: Maliq and D’Essentials Akan Dihelat Menjelang Akhir Tahun
Concert News

Gelaran Bertajuk Widelanes, The Greatest Hits: Maliq and D’Essentials Akan Dihelat Menjelang Akhir Tahun 

Menjelang pergantian tahun, promotor Widelanes yang beberapa waktu lalu baru saja menggelar konser Mike Shinoda ini akan kembali memberikan hiburan untuk masyarakat tanah air. Sebagai wujud apresiasi terhadap para musisi dalam negeri, Widelanes akan menghelat sebuah acara dengan konsep baru bertajuk Widelanes, The Greatest Hits. Dalam gelaran perdana ini, Widelanes menggandeng salah satu band tanah air yang masih tetap eksis hingga bertahun-tahun yakni Maliq and D’Essentials.

Widelanes, The Greatest Hits: Maliq and D’Essentials ini akan digelar pada tanggal 5 Desember 2019 di The Pallas SCBD. Dengan konsep ini, Widelanes ingin merangkul penikmat lintas generasi karya musik dari para musisi Indonesia dan menampilkan karya-karya terbaik yang berhasil melambungkan nama mereka.

Dalam gelaran mendatang tersebut, Maliq and D’Essentials akan membawakan semua lagu dalam album “1 st” yang mampu membawa nama band tersebut dikenal dan sukses di industri musik. Kemudian, Maliq and D’Essentials masih akan melanjutkan penampilan dengan membawakan beberapa lagu terbaik mereka yang lain seperti ‘Heaven’, ‘Pilihanku’, dan ‘Dia’. Menurut penuturan Aldo Redy selaku CEO dari Widelanes, Maliq and D’Essentials akan menghibur para penggemarnya dengan membawakan lebih dari 20 lagu dengan durasi penampilan lebih dari 2 jam.

Tiket Presale 1 gelaran Widelanes, The Greatest Hits: Maliq and D’Essentials Maliq seharga Rp 250.000 sudah habis terjual. Saat ini, penjualan tiket Presale 2 dengan harga Rp 350.000 masih berlangsung dan dapat diperoleh melalui tiketapasaja.com dan rekanan mereka.

Related posts