Hadirkan Konsep Mewah, Justin Bieber & Hailey Baldwin Menikah Lagi

Oleh: admincd - 02 Oct 2019

Hampir setahun setelah secara resmi terikat sebagai pasutri, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini kembali menikah di hadapan keluarga dan sahabat.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh majalah People, pernikahan kedua mereka ini berlangsung di Senin, 30 September, di sebuah resor mewah bernama Montage Palmetto Bluff, yang berlokasi di South Carolina. Sayangnya pernikahan ini dilakukan dengan sangat privat, sehingga sulit untuk mendapatkan gambar-gambar atau kronologis pasti prosesi pernikahannya.

Pernikahan ini bukan tanpa kontroversi, karena sehari sebelumnya tamu hotel lainnya merasa terganggu karena terjadi penutupan beberapa wilayah akibat pernikahan Justin dan Hailey ini. TMZ melaporkan jika Montage kemudian menawarkan tamu refund, booking alternatif, upgrade dan makan malam gratis sebagai tanggapan atas keluhan yang diajukan tamu hotel.

Pekan lalu sang model terlihat merayakan pesta bujangannya di West Hollywood bersama beberapa sahabatnya, termasuk Kendall Jenner.

View this post on Instagram

My wife and I :) where it all began

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Justin (25) dan Hailey (22), menikah secara diam-diam di kantor catatan sipil kota New York di musim gugur lalu. Mereka bertunangan di sebuah resor di Bahama di bulan Juli setelah berpacaran hanya beberapa pekan saja. Meski begitu, keduanya sudah berteman semenjak kanak-kanak.

admincd
More from Creative Disc