Memasuki Libur Natal, Pentatonix Rilis Album“The Best Of Pentatonix Christmas” dan Umumkan Jadwal Tur

Oleh: riadini - 29 Oct 2019

Grup acapella peraih tiga penghargaan Grammy dengan penjualan multi-platinum, Pentatonix, telah merilis album best-of mereka bertemakan liburan perayaan Natal. Album bertajuk “The Best Of Pentatonix Christmas” tersebut telah dirilis pada 25 Oktober kemarin. melalui RCA Records. Album tersebut berisi 4 lagu baru dan 15 lagu yang terdiri dari lagu-lagu dengan penjualan terbaik serta kolaborasi dari katalog Natal mereka.

Dalam album “The Best Of Pentatonix Christmas” ini juga meliputi versi lagu ‘Do You Hear What I Hear (feat. Whitney Houston)’ yang istimewa karena menampilkan suara vokal sang diva yang membawakan lagu tersebut di tahun 2004. Selain itu, ada beberapa musisi lain yang turut memberikan kontribusi mereka dalam album milik Pentatonix ini yakni Jazmine Sullivan, Tori Kelly, Kelly Clarkson, Maren Morris, dan Jennifer Hudson. Bersamaan dengan albumnya, Pentatonix juga merilis video musik yang menakjubkan untuk single ‘God Only Knows’.

Pentatonix akan menggelar tur di musim liburan dengan tajuk ‘A PENTATONIX CHRISTMAS TOUR 2019’ yang dipersembahkan oleh SiriusXM. Tur tersebut bahkan akan digelar selama dua hari berturut-turut di HULU Theater di Madison Square Garden, New York pada 30 November dan 1 Desember. Selain itu, mereka juga akan menggelar tur Eropa di tahun 2020 mendatang. Informasi mengenai tur Pentatonix selengkapnya dapat dilihat DI SINI.

riadini
More from Creative Disc