Menjelang Perilisan Mini Album “Long Game”, Gavin Haley Luncurkan Single Berjudul Sama

Oleh: riadini - 08 Oct 2019

Penantian panjang hampir berakhir. Penyanyi yang tengah naik daun, Gavin Haley telah mengumumkan pre-order debut mini albumnya yang telah dijadwalkan akan segera dirilis pada 18 Oktober via Red Bull Records. Mini album tersebut meliputi single Gavin yang telah dilepas sebelumnya yakni ‘The Way I Am’ Feat. Ella Vos dan ‘Show Me’. Tak hanya itu, mini album yang bertajuk “Long Game” juga akan berisi single baru yang rilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Memiliki judul yang sama dengan album, single baru ini merupakan salah satu lagu yang istimewa bagi mantan atlet olahraga bersepeda tersebut. Seperti yang ia tuturkan, ‘Long Game’ membantunya melewati banyak hal. Gavin percaya bahwa single ini akan menjadi kekuatan yang positif.

Dengan produksi yang minimalis, karakter vokal pop serta lirik yang intim, ‘Long Game’ boleh dikatakan sebagai lagu cinta yang tulus dan penuh harapan. Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 22 tahun tersebut sepertinya melakukan pembaharuan dalam pendekatannya ke arah pop. Dengan menyatukan dua hal yakni pengaruh kontemporer dengan lirik yang introspektif, Gavin menyertainya dengan narasi sonic yang membuat lagu-lagunya dapat diakses di semua level. Berikut daftar lagu mini album "Long Game" milik Gavin Haley selengkapnya:

1. Low Beams

2. like u for real

3. The Way I Am (feat. Ella Vos)

4. Show Me

5. Light Codes (Interlude)

6. Long Game

7. Scars and Tattoos

8. If It Was Easy

riadini
More from Creative Disc