Miley Cyrus dan Cody Simpson Resmi Berpacaran

Oleh: riadini - 15 Oct 2019

Akhirnya rumor yang berhembus akhir-akhir ini mengenai kedekatan Miley Cyrus dan Cody Simpson terjawab sudah. Menurut yang diberitakan oleh People, Cody mengamini kabar tersebut dengan sebuah pernyataan yang ia sampaikan langsung kepada wartawan dalam sebuah acara di Los Angeles. “Saya sangat bahagia. Kami berdua sangat bahagia, sangat bahagia,” uangkap Cody.

Keduanya pertama kali terlihat bersama di sebuah kafe di LA pada 3 Oktober lalu, setelah Miley dikabarkan berpisah dari Kaitlynn Carter dan Liam Hemsworth. Cody juga mengatakan bahwa ia dan Miley telah menjalin persahabatan yang cukup lama sehingga hubungannya kali ini tidak terlalu memusingkan. Jika hubungan dengan pacar terdahulunya selalu dibumbui romansa, dengan Miley kali ini ia merasa sangat berbeda karena perasaan yang muncul dari hubungan pertemanan tumbuh menjadi sesuatu yang lebih secara alami. Cody bahkan memuji Miley dengan mengatakan bahwa Miley adalah seseorang yang kreatif serta penuh semangat dan hal tersebut membuatnya merasa sangat cocok dengan Miley.

Saat tengah dirawat di rumah sakit, Miley sempat membagikan foto dirinya tampak sedang menunggu seseorang yang ia sebut ‘BF’ alias boyfriend alias pacar melalui Instagram. Ia juga mengatakan kepada para follower-nya bahwa Cody datang dengan membawakannya bunga mawar serta bermain gitar sambil menyanyikan lagu yang dibuat oleh Cody untuknya. Aww, so sweet!

riadini
More from Creative Disc