Robbie Williams Akan Hadirkan Album Natal Pertamanya, "The Christmas Present"

Oleh: admincd - 11 Oct 2019

Dalam 30 tahun usia karirnya, ternyata Robbie Williams (45) belum pernah merilis album Natal. Tapi itu akan segera berubah, karena mantan member Take That ini telah mengungkap jika ia akan merilis sebuah album Natal berkeping ganda yang tidak hanya mengcover lagu-lagu Natal klasik terbaik, namun juga lagu orisinal.

Disebutkan juga jika album akan menyertakan "bintang tamu istimewa". Dan salah satu bintang tamu tersebut bisa jadi adalah putrinya yang masih berusia 7 tahun, Theodora Rose Williams alias Teddy. Petunjuk keterlibatan Teddy diketahui saat Robbie melakukan Instagram Live baru-baru ini.

Album Natal Robbie Williams ini diberi judul, "The Christmas Present" dan akan dirilis pada 22 November dengan format 2 CD.

Sebenarnya Robbie pernah merilis sebuah "lagu Natal", yaitu 'Somethin' Stupid' di tahun 2001 yang merupakan duet bersama Nicole Kidman. Lagu tersebut sukses meraih posisi #1 chart Inggris. Namun sayangnya Robbie tidak menyusulnya dengan sebuah album. Album terakhir Robbie sendiri adalah "Heavy Entertainment Show" di tahun 2016.

admincd
More from Creative Disc