Robin Thicke Kembali Dengan 'When You Love Somebody'

Oleh: admincd - 01 Oct 2019

Robin Thicke akhirnya kembali lagi dengan sebuah lagu baru. Sang penyanyi berusia 42 tahun sekaligus juri acara "Masked Singer" ini baru saja meluncurkan single barunya yang bertajuk 'When You Love Somebody', yang rencananya akan terdapat dalam album studio kedelapan miliknya.

Memanfaatkan media sosial, Robin mengungkap perilisan lagunya. Ia berharap kita bisa menyukai lagunya dan mendengarkannya bersama orang yang kita sayangi:

Dengan irama mid-tempo yang santai, Robin bernyanyi tentang rasa cinta yang ingin diungkapkan pada orang yang kita sayang. Pop-soul masih menjadi acuan Robin, namun jelas lebih mengedepankan notasi dan melodi yang renyah dan sangat gampang dicerna.

Album terakhir yang dirilis Robin adalah "Paula" yang dirilis di tahun 2014 lalu. Jeda 5 tahun mungkin dirasanya sudah tepat untuk kembali dengan sebuah album baru. Sayangnya belum diketahui apa judul album atau kapan dirilisnya. Dengan perilisan 'When You Love Somebody', kemungkinan besar kita sebentar lagi akan mengetahui detilnya.

admincd
More from Creative Disc