Olivia Rodrigo Umumkan Single Barunya, 'Vampire'

Oleh: welly - 14 Jun 2023

Olivia Rodrigo akhirnya telah mengumumkan comeback untuk era barunya! Berjudul 'Vampire', single barunya ini akan dirilis pada 30 Juni mendatang.

Peraih 3 Grammy Awards ini juga membagikan cover art single 'Vampire'. Nampak foto close-up hitam putih Olivia Rodrigo yang menghadap ke arah kiri. Olivia memakai lipstik warna gelap, eyeliner bersayap serta dua plester warna ungu yang sepertinya menutup bekas luka gigitan taring vampir.

“Lagu baruku, Vampire, akan dirilis pada 30 Juni mendatang! Kalian bisa pesan mulai sekarang. Aku sangat antusias buat ini!” ungkap Olivia di caption unggahan tersebut lengkap degan emoji hati dan darah.

Selain dirilis secara digital, 'Vampire' juga akan dirilis secara fisik berupa CD dan Single Vinyl 7" berwarna oranye. Selain berisi lagu 'Vampire' tentunya, album fisik itu juga akan memuat demo lagunya.

'Vampire' ditulis oleh Olivia bersama kolaborator yang melambungkan namanya, Dan Nigro. Tak hanya itu, tanggal perilisan lagu ini, 30 Juni juga merupakan tanggal yang sama dengan dirilisnya film vampir, Twilight: Eclipse!

welly
More from Creative Disc