Siapkan Debut Album Bertajuk “You”, Ali Gatie Kembali Luncurkan Single Terbaru Berjudul ‘Used To You’

Oleh: riadini - 06 Oct 2019

Alie Gatie merupakan salah satu artis pendatang baru yang menggemparkan industri musik di awal kemunculannya di 2019 ini. Melalui single hits-nya yang berjudul ‘It’s You’, ia mampu merajai Spotify hingga mencapai angka 190 juta kali di-streaming dan menembus tangga-tangga lagu di seluruh dunia. Single milik penyanyi R&B asal Kanada berdarah Iraq ini bahkan berhasil masuk Billboard Hot 100 dan mendarat langsung di posisi 70.

Kali ini, Ali Gatie melanjutkan kepopulerannya dengan sebuah single baru berjudul ‘Used To You’ yang tampaknya juga berpotensi untuk menjadi hits berikutnya. Sebuah single yang mengisahkan beratnya sebuah perpisahan dengan lirik patah hati yang begitu memilukan. “How am I supposed to be alright? Ever since we split apart, no I’m not doing fine,” Ali mengawali lagu tersebut. “And I can’t lie, my life’s been really hard. It’s difficultt to see the light when life is feeling dark.”

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut melanjutkan ke bagian chorus yang begitu sederhana dengan, “I got used to you 3x, you and I, I got used to you 3x so losing you it hurts inside.” ‘Used To You’ ini mengikuti dua single sebelumnya yakni ‘Moonlight’ dan ‘It’s You’ yang menjadi isi dari debut album Ali Gatie bertajuk “You”. Hanya tinggal menghitung hari, album tersebut akan segera dirilis tepatnya pada tanggal 18 Oktober 2019. Simak lagu terbaru Ali Gatie di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc