Simak Dandanan Nicki Minaj, G-Eazy, Demi Lovato, dan Musisi Lainnya Dalam Menyambut Perayaan Halloween 2019

Oleh: riadini - 31 Oct 2019

Tanggal 31 Oktober hanya tinggal sehari lagi. Para musisi dunia pun mulai menyambut perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal tersebut dengan gaya dan kostum masing-masing. Mari kita intip foto-foto mereka yang diunggah ke akun media sosial saat menghadiri pesta Halloween di bermacam-macam lokasi.

Inilah Gaya Nicki Minaj dalam balutan kostum yang terinspirasi dari tokoh Harley Quinn dalam film Suicide Squad yang diperankan oleh Margot Robbie. Harus diakui bahwa Nicki Minaj tampak sangat cocok mengenakan kostum tersebut.

Demi Lovato menyambut perayaan Halloween tahun ini dengan kostum Lady Pennywise yang mengingatkan kita pada salah satu karakter dalam film It saat hadir di HYDE nightclub, Los Angeles.

G-Eazy begitu totalitas dalam menyambut perayaan Halloween dengan berpenampilan ala Edward Scissorhands dari film lawas Tim Burton tahun 1990 silam.

View this post on Instagram

?? ??

A post shared by G-Eazy (@g_eazy) on

Cardi B tampil dengan mengenakan kostum sexy nurse dengan sepatu boot tinggi berwarna merah yang membuat penampilannya dalam acara iHeartRadio Powerhouse di Prudential Center, Newark, N.J. sangat eye-catching.

View this post on Instagram

I’m here to assist your shhhttaaaankin ass??

A post shared by Iamcardib (@iamcardib) on

Mantan kekasih G-Eazy, Halsey, muncul dengan pacar barunya saat merayakan episode ke-100 American Horror Story. Tampaknya, ia begitu mengidolakan Marilyn Manson hingga memilih untuk berpenampilan khas sang rocker dengan Mechanical Animals look-nya.

View this post on Instagram

resident goths. @marilynmanson

A post shared by halsey (@iamhalsey) on

Beberapa selebriti lain memilih tidak mengenakan kostum apa pun namun berswafoto dengan berbagai karakter menyeramkan di Universal Studios Hollywood yang bertemakan Horror Nights.

Tak ketinggalan, Justin Timberlake beserta sang istri dan Liam Payne juga turut berpartisipasi dalam menyambut Halloween.

Diantara penampilan para selebriti di atas, mana yang menjadi kostum favoritmu?

riadini
More from Creative Disc