Berkat 'Lose You To Love Me', Selena Gomez Sabet #1 Hot 100 Pertamanya

Oleh: admincd - 06 Nov 2019

Selena Gomez comeback dengan luar biasa! Terbukti dengan sukses besar 'Lose You To Love Me' yang baru saja dirilisnya. Lagu balada ini rupanya beresonansi dengan banyak orang, sehingga tidak heran jika 'Lose You To Love Me' mampu mengantarkan Selena untuk menyabet #1 Billboard Hot 100 pertamanya.

Tanda-tanda kalau 'Lose You To Love Me' akan sukses di chart ini sudah diperlihatkan saat ia mampu debut di posisi #15 pekan lalu hanya dengan proses 2 hari tracking saja. Posisi tertinggi yang pernah disabet Selena di chart ini adalah #5 berkat 'Good For You' dan 'Same Old Love'.

Dan menariknya, posisi #1 bukan hanya disabet Selena di chart Hot 100, tapi secara simultan juga di chart Rolling Stone 100. Dengan demikian Selena sudah mencatatkan rekor tersendiri di chart Amerika Serikat ini. Sukses ini dirayakan Selena di media sosial dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Semenjak dirilis, lagu memang sudah menjadi sensasi streaming, dengan lebih dari 82 juta streaming Spotify dalam dua minggu. Sedangkan video musiknya tak kalah sukses, dengan 112 juta views semenjak dipublikasikan.

admincd
More from Creative Disc