Conan Gray Diserang Zombie Para Mantan dalam ‘Maniac’

Oleh: riadini - 01 Nov 2019

Halloween tiba! Beberapa musisi telah merayakan hari yang lekat dengan hal-hal yang berbau menyeramkan ini dengan berbagai kostum dan cara. Tak terkecuali dengan Conan Gray. Penyanyi berusia 20 tahun tersebut memiliki cara tersendiri untuk menampilkan sesuatu yang seram melalui video musik terbarunya yang berjudul ‘Maniac’.

Bukan hantu maupun makhluk khas Halloween yang biasa, di dalam video musik ‘Maniac’ tersebut Conan dan kekasihnya yang bernama Jessica diserang oleh para mantan kekasih Jessica yang telah berubah menjadi zombie. Conan menyebut adegan tersebut dengan ‘Night of the Living Exes’. Dengan synth yang berkilauan dan musik yang menyenangkan, lagu tersebut mengemas lirik tentang mantan kekasih yang menginginkannya kembali. “Tell all of your friends that I’m crazy and drive you mad... So, why do you call me and tell me you want me back? You maniac,” Conan melantunkannya sambil menari-nari.

Berbicara mengenai single ‘Maniac’ ini, Conan Gray mengatakan bahwa ia menulisnya saat berada di kamar mandi dan menerima pesan dari mantan kekasihnya saat larut malam. Mantannya tersebut menyebutnya orang aneh yang pada kenyataannya, bagi Conan justru mantannya tersebutlah yang selalu bertingkah aneh. Ia selalu diganggu dengan pesan-pesan yang dikirim saat larut malam dan mantannya pun muncul di beberapa acaranya tanpa memberi tahu terlebih dahulu.

Simak video musik yang cocok ditonton saat Halloween berikut ini:

riadini
More from Creative Disc