Kacey Musgraves Adakan Show Spesial Natal yang Bertabur Bintang

Oleh: riadini - 07 Nov 2019

Setelah meninggalkan kemeriahan Halloween minggu lalu, para musisi mulai beramai-ramai menyambut perayaan Natal 2019. Berita mengenai persiapan dan peluncuran album serta single bertema Natal telah mewarnai industri musik di beberapa hari terakhir mulai dari Mariah Carey, John Legend, hingga Jonas Brothers. Kali ini, giliran Kacey Musgraves yang bergabung dalam kemeriahan ini. Pelantun single ‘Rainbow’ tersebut memberikan pengumuman dalam sebuah video eksklusif Amazon Prime di mana ia akan mengadakan pertunjukan dalam menyambut semangat Natal bertajuk ‘The Kacey Musgraves Christmas Show’ yang akan tayang perdana pada 29 November. Untuk menambah kemeriahan, acara ini juga akan menampilkan sederet artis ternama lainnya.

Dalam sebuah pernyataan, Kacey mengungkapkan bahwa proyeknya kali ini akan berbeda dari yang pernah ia lakukan sebelumnya. Ia mengatakan bahwa ide ini muncul di suatu malam lebih dari setahun sebelumnya dan kini ia bangga telah dapat mewujudkannya. Kacey menambahkan, acara tersebut akan dikemas dengan komedi yang cerdas ditambah dengan para tamu dari industri musik termasuk neneknya sendiri.

Selain nenek Kacey Musgraves, beberapa nama yang telah diumumkan akan hadir adalah James Corden, Camila Cabello, Troye Sivan, dan masih banyak lagi. Simak video selengkapnya yang telah diunggah di akun Instagram Kacey Musgraves berikut ini:

riadini
More from Creative Disc