Trending News

Blog Post

Kesha Sajikan ‘My Own Dance’ Sebagai Single “High Road” Berikutnya
Music News

Kesha Sajikan ‘My Own Dance’ Sebagai Single “High Road” Berikutnya 

Kesha menetapi janjinya untuk kembali ke arena pop catchy saat merilis ‘Raising Hell’ di sekitar akhir Oktober lalu. Sayangnya sampai sejauh ini bop pop-rock ini belum juga mampu menembus Billboard Hot 100. Tapi Kesha tak patah semangat. Ia sudah meluncurkan kembali track berikutnya dari album “High Road”, yaitu ‘My Own Dance’.

Ditulis Kesha bersama dengan John Hill, Justin Tranter dan Dan Reynolds, ‘My Own Dance’ dipastikan mendapat sertifikasi banger. Beatnya berdegup kencang. Melodinya renyah dan gampang dicerna. Mungkin yang membedakan dengan pop biasa adalah sisi “edgy” yang dilontarkan Kesha melalui liriknya.

Woke up this morning feeling myself, hungover as hell like 2012,” nanyi sang popstar memulai lagunya, sebelum mengutip perkataan yang sering dilontarkan netizen judlid, “‘We get it that?you’ve?been through a?lot of shit, but life’s a bitch?— so come on, shake your tits.’

Jangan lupa chorus-nya yang catchy, “Don’t circumcise my circumstance / Hey, I don’t do that dance! I only do my own dance.

Kesha juga menghadirkan video musiknya yang tak kalah seru. Simak video garapan Allie Avital tersebut di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply