Khalid Lepas Single Baru Yang Chill-Out, 'Up All Night'

Oleh: admincd - 16 Nov 2019

Khalid kembali lagi untuk merilis single solonya. Berjudul 'Up All Night', lagu ditulis Khalid saat melangsungkan turnya dan didedikasikan kepada para fans.

Mungkin karena itu 'Up All Night' yang melantun dalam ketukan tempo medium ini terdengar begitu penuh perasaan. Dengan nuansa chill-out yang tebal, ia bernyanyi dengan lirik, "Take me 'round the world and back again / As I'm searching for my soul out there / Oh,?there's?something that I'm?wondering (Yeah) / Where I'm going when my?story ends."

Digi dan ­Chrome Sparks bertugas sebagai produser dalam lagu yang disebut Khalid sangat istimewa bagi dirinya ini. Ia juga mengaku sangat bersemangat bisa membagi lagunya dengan para fans. Khalid telah melanglang buana dalam tur yang dilakukannya dan bertemu dengan para fans yang datang dari berbagai latar telah menginspirasinya.

'Up All Night' merupakan susulan kolaborasinya bersama Major Lazer dalam 'Trigger' yang merupakan bagian soundtrack video game baru "Death Stranding" yang merupakan kreasi Hideo Kojima.

admincd
More from Creative Disc