Mike Shinoda Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Fine’ Hari Ini 1 November

Oleh: riadini - 02 Nov 2019

Beberapa hari lalu, musisi legendaris Linkin Park, Mike Shinoda, memposting sebuah pengumuman di akun media sosialnya yang langsung mendapat banyak respon positif dari para penggemar. Menurut informasi tersebut, sebuah single baru berjudul ‘Fine’ telah dijadwalkan akan dirilis pada hari ini, 01 November 2019. Melalui postingannya, Mike Shinoda pun telah memberikan sedikit bocoran dari single tersebut dan justru membuat para fans-nya makin penasaran.

View this post on Instagram

fine /// 11.01.19

A post shared by Mike Shinoda (@m_shinoda) on

Beberapa minggu sebelumnya, Mike Shinoda sempat membagikan sebuah foto melalui Instagram Story seperti memberikan petunjuk bahwa akan ada proyek baru yang tengah digarap. Rupanya, inilah jawaban dari teka-teki tersebut. Para penggemar kini sudah dapat menikmati single 'Fine' mulai hari ini. Mari kita simak lagu yang fresh from the oven tersebut selengkapnya.

Melalui akun Twitter, Mike Shinoda pun memberikan keterangan tambahan mengenai single 'Fine' yang rupanya ditulis untuk film berjudul 'The Blackout' yang mulai tayang di Rusia pada 21 November serta di Jerman, Austria dan Baltic States pada 28 November.

riadini
More from Creative Disc