Trending News

Blog Post

Sempat Tertunda, Konser D’Masiv Akan Digelar pada Akhir Januari 2020 Mendatang
Concert News

Sempat Tertunda, Konser D’Masiv Akan Digelar pada Akhir Januari 2020 Mendatang 

Sukses menggelar GudFest di awal bulan November kemarin, kini GUDlive tengah mempersiapkan konser yang sempat tertunda, #LOVECONCERT dari D’Masiv yang rencananya akan digelar pada tanggal 31 Januari 2020. #LOVECONCERT yang merupakan tajuk acara tersebut diambil dari judul album terakhir D’Masiv yang rilis pada September 2019 lalu berjudul “LOVE”.

Tidak hanya akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka, band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini juga akan membawakan lagu-lagu populer mereka yang lain. Pentolan D’Masiv pun mengatakan bahwa ia berharap dengan adanya perubahan tanggal konser tidak mengurangi antusias penggemar dan penikmat musik.

Melalui akun Instagram, pihak promotor telah mengumumkan bahwa untuk tiket konser tersebut akan segera diperjualbelikan. Namun untuk pengumuman rincian harga beserta tanggal penjualan akan diumumkan kemudian.

Related posts

Leave a Reply