Trending News

Blog Post

Billie Eilish Akan Luncurkan Album Versi Akustik Dalam Format Vinyl Edisi Terbatas
Music News

Billie Eilish Akan Luncurkan Album Versi Akustik Dalam Format Vinyl Edisi Terbatas 

Pada bulan November lalu, Billie Eilish dan kakak laki-lakinya yang juga menjabat sebagai produser, Finneas O’Connell, tampil dengan permainan akustik di Third Man Records milik Jack White yang dipersembahkan untuk keluarga, teman-teman dan para penggemarnya. Kali ini, penampilan tersebut bahkan akan muncul dalam format vinyl. Album versi akustik Billie Eilish tersebut akan dirilis di toko-toko Third Man Records di Nashville dan Detroit pada hari Jumat besok (6/12).

Akan ada dua versi edisi terbatas dari LP dengan format vinyl tersebut. Yang pertama adalah edisi vinyl hijau yang akan tersedia di dua lokasi Third Man Records yakni di Nashville dan Detroit serta satu lagi edisi versi warna hitam dan biru yang juga akan menampilkan artwork karya Billie Eilish. Edisi yang kedua tersebut akan tersedia secara eksklusif hanya di Nashville storefront.

Tahun ini, berkat kesuksesan album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”, penyanyi berusia 17 tahun tersebut masuk dalam 6 nominasi Grammy Awards tahun 2020 termasuk kategori Song, Record, dan Album of the Year serta Best New Artist. Ajang penghargaan tersebut akan dihelat pada 26 Januari di Staples Center di LA.

Related posts

Leave a Reply