Trending News

Blog Post

Bintang Asal Singapura, Gentle Bones, Ajak ‘Smile For Me’ Untuk Single Barunya
Music News

Bintang Asal Singapura, Gentle Bones, Ajak ‘Smile For Me’ Untuk Single Barunya 

Penyanyi pop-elektronik asal Singapura, Gentle Bones, mengajak kita untuk menyambut single terbarunya ‘Smile For Me’. Bintang berusia 24 tahun yang bernama asli Joel Tan ini menghadirkan lagu yang sangat berbeda dari lagu-lagu hits terdahulu milikny, seperti ‘I Wouldn’t Know Any Better Than You’, ‘Settle Down’ atau ‘Until We Die’.

‘Smile For Me’ dikemas dengan nuansa gembira dan menginspirasi setiap pendegarnya. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di hampir semua stasiun radio di Indonesia dan platform digital popular dunia.

Lagu diproduseri oleh Gentle Bones dan MYRNE, sebuah karya yang diniatkan untuk memberikan pesan positif dan pengalaman baru kepada generasi musik saat ini yang memang sedang berada pada era tersebut. Track awal lagu langsung menyajikan suara-suara yang memberikan kesan seperti menikmati hari indah dan santai di pantai, dan sedikit dentuman bass yang seperti melantunkan semangat bagi persona yang sedang mengalami kesulitan dalam hidupnya.

“Saya menulis lagu ini karena keluarga saya, teman-teman, semua orang yang saya temui dalam hidup saya dan orang-orang istimewa yang mendengarkan musik saya,” jelas Gentle Bones tentang lagunya. “Ini untuk Anda. Hanya Anda yang bisa memberikan cinta yang Anda butuhkan.” ”

Gentle Bones memiliki pengalaman positif dan sangat bangga bisa memiliki fanbase di Indonesia, diawali ketika tampil dalam salah satu festival musik yang diadakan pada awal tahun 2019 lalu di Orchid Forest, Bandung.

Pada saat itu, Gentle Bones tidak berpikir sebelumnya jika akan ada hampir 1000 penggemar nya sudah menunggu dia tampil. Atas dasar ini, memberikan semangat baru dan akan terus berkarya dipersembahkan untuk penggemarnya di Indonesia. Bahkan, dia merencanakan untuk melakukan tur Indonesia di beberapa kota pada tahun 2020.

Oh ya, simak juga ‘Smile For Me’ dalam versi video musik berkonsep animasi yang bisa disimak di bawah ini. Diproduksi oleh Mari Chung dari perusahaan animasi The Mill – rumah produksi terbesar untuk produksi animasi berbasis di Amerika Serikat – video musiknyabertema perjalanan mimpi yang dialami karakter utama dan badut yang merupakan teman khayalanya.

Related posts

Leave a Reply